Selasa, 05 Juni 2012

Alasan mengapa Pacaran dilakukan setelah Nikah

 

Alasan mengapa Pacaran dilakukan setelah Nikah
karena :

Jika kita pacaran sebelum nikah, Maka Hal - hal romantis yang dilakukan oleh seorang pasangan akan habis ketiak ia nanti akan nikah.

Namun beda halnya ketika seseorang itu Menikah dulu lalu pacaran, maka Masa - Masa Romantisme itu akan mereka lalui dengan indah sepanjang perjalanan Cinta mereka hingga akhir hayatnya tiba. Karena Masa Pacaran itu Hanya sebentar, tidak akan bertahan lama. Makanya banyak yang bilang para orang tua, "Jadi Ingat masa - masa waktu Pacaran dulu yah "....

Itu merupakan Indikator - indikator bahwa Romantisme dalam pernikahan mereka berkurang. Lagi pula, ketika masih belum nikah mau pegangan tangan kan tidak baik. Karena belum muhrim nya. Tapi lihat ketika Pacaran sudah nikah, Mau pegangan tangan kemana aja juga boleh,Malah nambah Pahala.

hingga kelak akhir hayat tiba, mereka akan hidup bahagia di Surga dengan menatap istana - istana surga yang indah, duduk di atas permadani - permadani surga ditemani Gelas yang terbuat dari perak - perak yang indah. Minum dari minuman - minuman yang paling enak sejagat raya ini. Dengan tubuh yang selalu awet muda.
Hmmm, Begitulah mengapa Pacaran setelah nikah itu Indah.

Oleh sebab itu, Jagalah Hati dan Cinta kita hingga itu Halal diberikan kepada seseorang yang pantas untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar