Senin, 28 November 2011

Hey Yahudi

 

Hey Yahudi, Aku pernah membaca surat yang kau kirimkan kepada Seorang Pendeta yang ada di israel ketika kau berada di suatu negara yang dimana tempat itu menjadi tempat yang mengekang kebebasan kalian. Paling tidak dari surat itu, aku tau bagaimana strategi kalian. Hey Yahudi, Mungkin kau telah berhasil membuat banyak orang percaya bahwa kau adalah bangsa yang pintar, sehingga membuat mereka kagum padamu. Kalian memang hebat dalam melakukan pengalihan persepsi. Pantas Saja, kalian selalu menyerang kami dengan cara Ghazwul Fikri.


Hey Yahudi, kalian menyerang Palestina dan negara - negara muslim lainnya dengan berbagai macam - macam cara, ada yang menggunakan serangan langsung, ada juga yang menggunakan cara tidak langsung. Kalian Lobi sana, Lobi sini, untuk mempengaruhi beberapa penguasa Negara untuk menyerang Negara – Negara muslim. Kalian adu domba Negara – Negara muslim, kalian ciptakan perang saudara diantara kami. Aku tau kalian memang tak akan pernah berhenti memusuhi islam. Hampir dari semua sisi, kalian menyerang kami, Dari sisi pendidikan, gaya hidup, pola pikir dan banyak hal lainnya. Kalian memang ingin mengepung kami dari semua sisi.Hey Yahudi, Aku juga pernah mendengar bahwa kalian memanfaatkan agama lain sebagai alat dan tameng kalian. Kalian memang licik dalam menyusun strategi .
Hey Yahudi, Aku tau jasad kalian adalah manusia, tapi aku tidak tau bagaimana hati kalian. Kalian bakar mesjid – mesjid di Palestina, kalian siksa wanita – wanita dan anak – anak disana. Kalian siksa mereka dengan cara yang kejam, bahkan dengan sadis nya kalian menyiksa anak bayi yang masih kecil yang tidak tau apa – apa. Kalian pisahkan anak – anak yang masih butuh kasih sayang dari orang tuanya. Dengan tega nya kalian menyiksa orang tua mereka di hadapan anak – anak mereka. Hey Yahudi, Kalian mengira bahwa kalian akan hidup 1000 tahun, kalian piker kalian bisa hidup abadi. Kalian ingin mengubah dunia ini dengan menghalalkan segala cara. Hey Yahudi, aku tau kalian tak akan mendengar jeritan dan tangisan dari mereka yang kalian siksa.


Aku pernah melihat ketika kalian ingin menembak seorang anak remaja yang ingin melawan kalian, tapi aku heran mengapa yang lari malah kalian bukan anak remaja itu. Padahal anak remaja itu hanya bersenjatakan Batu. Kalian Takut? Ternyata bangsa kejam seperti kalian juga masih memiliki rasa takut. Ketahuilah Bangsa Yahudi, Ketika mereka melempar mu, bukanlah tangan mereka yang melempar, tapi ada Tangan Allah yang akan melempar mu. Aku juga heran kepada , ketika banyak tentara Amerika yang mengepung mereka di jalur gaza, banyak tentara – tentara Amerika yang menjadi Gila dan tidak tahan disana. Padahal rakyat Palestina hanya sedikit dan senjata mereka juga terbatas. Tapi Banyak dari Tentara – Tentara Amerika yang Stress. Ketahuilah, mungkin kalian telah membunuh keluarga – keluarga mereka, kalian telah menghancurkan rumah – rumah mereka, Tapi Ketahuilah “ Bahwa Semangat Merke Tak Akan Pernah Mati”. Dengan semangat itulah mereka akan melawan kalian. Dan Ketauhilah juga, Bahwa mereka tidak sendiri, Mereka masih punya kami didunia ini. Ketahuilah Yahudi, Jika Kami Menang melawan kalian kami akan mendapatkan kemuliaan, dan jika kami kalah melawan kalian kami syahid. Dan Sesungguhnya orang – orang yang berjuang di jalan Allah itu, mereka tidak Mati, tetapi mereka akan tetap hidup. “Ya Allah, Kuatkan Lah Semangat Kami”. Allahu Akbar!!!

Penulis : Arga Nur Pratama

Tidak ada komentar:
Write komentar