Rabu, 29 Februari 2012

My Heart Will......

 

"Aku tau dia yang bisa,

Menjadi seperti yang engkau minta

Namun selama nafas berhembus

Aku akan mencoba

tuk jadi seperti yang kau Minta"



Lirik dari lagu Alm. Chrisye diatas mungkin bisa mengungkapkan perasaan ku pada kalian. Aku memang menyadari bahwa selama ini aku belum bisa menjadi apa yang kalian minta. Aku mungkin tidak seperti dengan Koor - Koor yang lainnya, yang bisa membuat kalian merasa nyaman dalam setiap aktivitas yang kita lakukan dalam divisi ini. Mungkin aku juga tidak bisa memberikan apa yang kalian inginkan, aku ingin minta maaf pada kalian teman - teman semua.



Tapi tak ada kata terlambat untuk merubah itu semua, dalam setiap pertemuan yang kita lakukan baik itu di Radiv Maupun di pertemuan - pertemuan lainnya aku selalu berusaha untuk menjadi yang kalian minta. Namun sepertinya takdir belum mengizinkan, masih ada proses yang harus ku lewati agar aku bisa menjadi apa yang kalian minta. Jika kita lihat Proses Thomas Alfa Edison untuk menciptkan Lampu, kita pasti melihat banyak proses terjadi disana yang harus dilewati oleh Thomas Alfa Edison. Proses yang sulit, tapi meskipun sulit ia tak pernah menyerah karena dari proses - proses itulah nantinya ia bisa melahirkan penemuan besar yang bermanfaat bagi semua orang. Aku yakin, semakin banyak nya proses yang kita lalui nanti secara bersama - sama, itulah yang akan melahirkan rasa kasih sayang yang besar pula. Kasih sayang yang murni, kasih sayang yang benar - benar turun dari HATI.



Teman - teman ku sekalian, aku bukanlah siapa - siapa. Aku hanyalah anak perantauan, yang berasal dari sekolah yang biasa - biasa saja. Bisa berteman dengan kalian saja aku sudah bersyukur, apalagi jika teman - teman sekalian mau menganggapku sebagai keluarga. Menjadi rumput diantara Pohon Pinus yang menjulang tinggi, itu saja aku sudah bahagia.



Mungkin ada - ada yang bertanya - tanya dihatinya, kenapa sih si Arga yang jadi Koor ? Kenapa sih harus dia ? Kenapa ga yang lain z ? Kan ada tuh yang jauh lebih baik dari dia ? Apa yang dikatakan itu memang benar, kalian semua sebenarnya Jauh lebih baik dari aku. Jadi Koor bukan berarti lebih baik dari stafnya,tapi mungkin kali ini Allah memberi kesempatan itu padaku.



Salah 1 kekuatan terbesar manusia adalah Hatinya atau Qalbu. Kasih sayang itu timbul dari hati, Kasih sayang yang diturunkan Allah kepada kita bernilai tak terhingga. Sehingga meski aku harus membagi HATI kepada teman - teman semua, kasih sayang ku pada semua orang tak kan pernah berkurang. Seperti dalam Kalkulus, Ketika ada bilangan Tak Hingga di Bagi dengan Bilangan Asli maka Hasilnya adalah Tak Hingga. Aku telah membuka Pintu - Pintu Hatiku untuk kalian teman - temanku. Aku ingin kalian mau menaruh hati kalian di Pintu - Pintu Hatiku. Bukan hanya di hatiku, tapi di setiap teman - teman yang berada di Divisi ini.



" Buka Hatimu,.....

Bukalah sedikit... untukku

Sehingga diriku, bisa memilikimu"



Ketika kita sudah saling memiliki HATI satu sama lain, insyaallah kita bisa saling merasakan apa yang masing - masing kita rasakan. Kita bisa saling memiliki, jadi apabila ada seorang dari kita yang merasa sakit, lelah atau senang kita bisa merasakannya secara bersama - sama.



Ketika ucapan tak dapat mengungkapkan Isi Hati ini, akan kulukiskan ia dengan Pena HATI dan Tinta Kasih Sayang. Mungkin aku agak Lebay, berlebihan atau Apalah. Tapi, inilah yang kurasakan ketika aku jatuh cinta pada kalian semua. Benarkan, Jika cinta itu datang, maka ia dapat membuat debu menjadi butiran emas. Bila Aku jatuh cinta pada kalian teman - teman ku semua, akan kalian membalas cintaku ini ?



Teman - temanku, Maafkanlah aku yang belum bisa menjadi seperti yang kalian minta. Namun aku janji, selama nafas berhembus aku akan mencoba menjadi seperti yang kalian minta. Sebagai seorang laki - laki, peganglah kata - kataku karena



“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”

(Uzumaki Naruto)



"Aku tau dia yang bisa,

Menjadi seperti yang engkau minta

Namun selama nafas berhembus

Aku akan mencoba

tuk jadi seperti yang kau Minta"



Aku berharap kita bisa menjadi 1 keluarga, keluarga yang penuh kasih dan sayang. Keluarga yang saling memiliki, dan ikat Oleh ikatan Hati. Mari Kita mulai perjuangan kita keluargaku.

Tidak ada komentar:
Write komentar