Minggu, 12 Februari 2012

Inilah Aku, Arga Nur Pratama

 

Kegaglan itu insyaallah membuat ku menjadi dewasa. Karena aku ini manusia, yang bersifat lupa. Lupa akan seberapa besar kemampuan ku yang sebenarnya. Dan ketika kegagalan datang menimpa ku disitu lah aku mulai tersadar tentang begitu besarnya Potensi yang kumiliki.



Karena Aku yakin......
“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)



... Selain itu Jika.......
“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)


Lebih baik tersesat dalam kehidupan, sehingga bisa berusaha mencari Jalan untuk menemukan Ujung hidup ini, Yaitu Akhirat. Karena Semua manusia akan kembali Kepadan- Nya.



Ingatlah....
“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)


Dari pada harus tersesat dalam Keputus Asaan, Kegelapan, Kelengahan dan nikmat dunia yang sementara.



Karena..........
"Aku tersesat di Jalan Bernama Kehidupan " (Kakashi Hatake)



Oleh Sebab Itu.......
"Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)



Walaupun....
"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki)



Aku adalah Laki - Laki, Dan Laki - Laki yang dipegang adalah Kata - katanya, Maka Dari Itu.......
“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)


Oleh : Arga Nur Pratama

Tidak ada komentar:
Write komentar