Selasa, 05 Juni 2012

Politik Dinasti ?

 

Jika dilihat padahal mereka sudah tergolong orang kalangan atas. Namun mengapa mereka meminta lebih, mereka masih menginginkan kekuasaan.

Masalah tentang Politik Dinasti yang sedang marak - marak diberitakan di TV, membuat ku semakin sadar bahwa Manusia tidak akan pernah puas jika mereka memiliki Hati yang kecil, Hati yang tak pernah Bersyukur. Sekarang, publikasi tentang Ibu Ani Yudhoyono sedang gencar - gencar nya dilakukan. Bahkan isu tentang Ibu Ani Yudhoyono untuk menjadi capres di 2014 sudah muncul di tahun 2011 kemaren.

Benar atau tidak nya hal tersebut, akan dibuktikan di Pemilu 2014 nanti. Seandainya Ibu Ani tidak jadi di Calonkan di 2014 nanti, ada kemungkinan Hatta Radjasa yang di majukan. Meski dari partai yang berbeda, namun mereka memliki hubungan keluarga. Inilah Politik Cinta antara Demokrat dan PAN.

Lalu, Calon berikutnya mungkin adalah Abu Rizal Bakrie. Jika ia mencalonkan diri dan berjanji untuk membuat Indonesia ini Jaya, seperti nya itu agak sulit karena Lumpur Lapindo saja ia masih belum bisa menyelesaikannya, lalu bagaimana ia akan menyelesaikan masalah di Indoenesia ini ?

Relakah Demokrat melepas kursi Singgasananya ke Partai lain ?

Lalu, Siapakah Calon Presiden di 2014 nanti yang akan terpilih ?

Jika benar Ibu Ani yang diusung sebagai calon presiden, kira - kira mampukah dia bertahan dengan fisiknya yang lemah belum lagi jika dilihat dari kekuatan ruhiyah nya.

Tidak ada komentar:
Write komentar