Rabu, 29 Februari 2012

Because I’m By Your Side.....

 

Kalian adalah bunga sakura yang sedang bersemi ditengah turunnya Salju. Jika ada yang namanya Laskar Pelangi, Maka Kalian adalah Laskar Mimpi. Kalianlah sang penuntas mimpi, yang akan menwujudkan mimpi setiap orang. Karena hidup ini tak akan berarti jika hanya untuk diri sendiri.

"Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!" (Chouji Akimichi)


Yang membuat seorang itu menjadi kuat, adalah karena ia bekerja dan berbuat bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga berbuat untuk orang lain. Teman - temanku sekalian, bekerja bersama kalian itu sangat senang rasanya. Meski kita terkadang harus capek - capek ngangkatin peralatan - peralatan yang berat, meski harus pulang malam, rela hujan - hujanan, panas - panasan. Tapi aneh ya, semua nya itu terasa nikmat ketika kita lakukan bersama -sama.



Setiap kita berkumpul bersama, melihat wajah kalian saja tiba - tiba semangat ku jadi muncul lagi. Ntah apa ini namanya, ataukah ini yang namanya ikatan hati itu. Ada orang yang bilang, kalau kita Hati kita cuma 1 tapi kita punya mata 2, kaki 2 tangan 2 dll. Tapi mengapa Hati kita cuma 1, katanya karena 1 hati kita yang lainnya ada bersama orang - orang yang menyayangi kita.



Dikampus ini, atau di bandung ini aku tidak punya keluarga. Aku hanya sendiri di kota ini, namun semua berubah ketika kita di takdirkan Allah untuk berada di Kota ini bersama - sama. Kita di takdirkan Allah di tempat yang sama, mungkin inilah jalan Allah untuk kita agar kita bisa menjadi 1 keluarga. Keluarga yang dibentuk tanpa ikatan darah, tapi keluarga yang dibentuk oleh ikatan hati.



Aku mungkin sering mengatakan bahwa kalian adalah orang - orang yang istimewa dan berbeda dengan yang lainnya. Itu benar, karena aku merasakan sendiri. Hati ini telah merasa, dan telah memilih. Sulit rasanya kalau harus diungkapkan secara lisan. Tapi akan ada banyak cara untuk mengungkapkannya. Maka dari itu, aku lebih memilih lewat tulisan untuk mengungkapkan perasaanku pada kalian. Aku harap tulisan ini dapat mewakilii perasaanku.



“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)



Teman - temanku, mungkin kemarin waktu kita ngadain KAMMI Expo para peserta nya yang datang dikit. Tak masalah, yang penting kita sudah berusaha untuk melewati proses - proses yang tela ditentukan. Proses nya lah yang paling penting, bukan hasilnya. Untuk hasil tetap pada Allah keputusannya, dan Ingat juga Allah itu menyukai prosesnya.



Keluarga adalah tempat nya kita curhat, saling canda tawa dan saling tolong menolong. Karena kalian adalah keluargaku yang baru makanya aku pengen kalian dengarkan curhatku. Tadinya aku cuma iseng mau buat status FB, eh tapi waktu aku mau nulis statusnya aku jadi inget sama kalian. Jadi deh aku lanjutin untuk membuat note. Sekalian untuk nambah - nambah skill menulis, kan kita adalah Pena - pena yang siap untuk menulis kebenaran.



"Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.." (Uzumaki Naruto)



Aku ingin minta maaf kepada kalian teman - temanku, karena telah banyak membuat kalian susah dan aku juga tidak bisa berbuat banyak untuk kalian,selain itu juga Telah membuat kalian rela mengorbankan kuliah kalian demi terlaksananya acara KAMMI Expo, telah meluangkan waktu istirahat nya untuk menjalankan amanahnya. Sekali lagi aku minta maaf kepada kalian, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan dan pengorbanan kalian. Ingatlah, tiada yang sia - sia di dunia ini. Semua usaha yang telah kalian lakukan akan bernilai ibadah di sisi Allah. Maaf teman - teman....



"Aku selalu mrasa sendiri

sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki Naruto)

Tidak ada komentar:
Write komentar