Minggu, 12 Februari 2012

Jangan Kalian Bunuh Bangsaku

 

Hidup di Indonesia negara tercinta ku ini, yang begitu banyak kekayaan alamnya dan kekayaan SDM nya. Tetapi sayang, semua itu disembunyikan hingga para anak bangsa itu sendiri akan kelebihan bangsa nya sendiri. Oleh sebab itu lah, Perlu adanya sikap tanggap informasi. Update terhadap berita - berita, mengikuti perkembangan agar bisa melakukan perubahan. Begitu pesatnya perkembangan dunia telekomunikasi, bukankah itu seharusnya menjadikan kita mudah untuk memperoleh informasi. Tapi justru sebaliknya, karena begitu banyak nya manfaat dari perkembangan telekomunikasi tersebut membuat orang memanfaatkan hal tersebut untuk kejahatan pula. Akhirnya, menimbulkan cybercrime yang sering terjadi di dunia maya ini. Perlu adanya Network Security yang handal untuk menjaga keamanan di dunia maya ini. Hal yang ditakutkan adalah, karena begitu banyak nya informasi yang mengalir didunia maya ini akan mudah dilacak oleh para Hacker yang kemudian menjual informasi tersebut ke tangan orang yang salah. Ketika informasi itu didapat, ada kemungkinan nantinya Informasi itu akan dibelokkan dari tujuan semula.



Di era informasi ini, ada begitu banyak perusahaan yang bergerak dibidang media berita. Perusahaan media berita tersebut akan sangat memiliki banyak efek, karena dapat memberi pencerdasan kepada bangsa. Akan tetapi, apa yang terjadi jika media tersebut justru sebaliknya, memiliki tujuan untuk membunuh bangsa ini. Hal ini bisa saja terjadi, ini juga merupakan efek dari Paham liberilisme dan kapitalisme. Mereka yang memiliki perusahaan media berita ingin membunuh karakter anak bangsa, sehingga para anak bangsa menjadi hilang jati dirinya dan menjadi takut untuk berkarya. Hal ini mereka lakukan, agar mereka dapat terus mengeksploitasi bangsa ini. Itulah ada alasan yang mengatakan " Yang Kaya Makin Kaya, Yang Miskin Makin Miskin".



Disaat rasa percaya diri Bangsa ini menurun, membuat kita semakin tertinggal dari negara - negara tetangga yang padahal jika dilihat dari SDA nya kualitas kita masih jauh lebih baik dan Jika kita lihat juga dari SDM nya Indonesia juga tidak kalah hebatnya dengan mereka. Hanya saja itu tadi, kelebihan - kelebihan yang dimiliki bangsa ini jarang sekali di Expose di media. Hingga yang rakyat tau tentang bangsa ini adalah kehancuran, korupsi, pragmatisme dan hedonisme. Tau kah Kalian ? bahwa dalam perang INTELIJEN, para Intelijen dari negara - negara lain sengaja membuat propaganda untuk menciptakan konflik antara pemerintah dan rakyat. Karena mereka ingin agar rakyat tidak percaya lagi dengan pemerintah, sehingga para negara - negara lain dapat memperbudak bangsa ini. Ketahuilah, Perang Intelijen yang dilakukan antara negara - negara tidak luput dari campur tangan media.



Andai anak bangsa ini tau, bahwa begitu banyak nya para Akademisi Indonesia yang berada di luar negeri yang memiliki Prestasi - prestasi luar biasa. Sebagai salah 1 contoh, Bahwa Indonesia adalah juara 2 dunia IT dalam IMAGINE CUP 2011 dan Juara 3 dunia IT dalam IMAGINE CUP 2010 yang diselenggarakan oleh microsoft setiap tahunnya. Tapi apakah Rakyat ini tau, jika Indonesia telah menjadi Juara dalam dunia IT sedunia. Adakah media TV, Cetak, dll yang meng-Expose nya ?

mengapa tidak ? andai saja itu di Expose, Hal itu tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri bangsa ini terutama para pemuda nya. Rasa percaya diri yang menggugah semangat bangsa ini, hingga bangsa ini mampu menatap matahari dan menjadi pemimpin dunia. Dengan sejuta sinar Prestasi Para anak bangsa, Majulah Indonesia. HARAPAN ITU MASIH ADA.



Oleh : Arga Nur Pratama

Tidak ada komentar:
Write komentar