Selasa, 19 April 2016

Antara ads.id dan echo.or.id

 


Kemaren pas gua ngumpul bareng teman teman buat ngebahas suatu hal, cieee. Teman gua ngasih saran buat ngakses ads.id. Karena gua penasaran yaudah gua buka dari HP. Awalnya sih dikasih tau ma teman gua ini website katanya forum untuk belajar tentang dunia marketing gitu. Makanya gua penasaran pengen segera buka.
Pas gua buka, gua langsung keingat sama situs echo.or.id. Ini sama juga kayak forum gitu, bedanya cuma topik pembahasannya aja. Kalau ads.id seputar marketing sementara echo.or.id itu tentang dunia hacking.
Ini malah bikin gua flashback ke masa lalu dulu. Masa dimana gua lagi tertarik - tertariknya sama dunia hacking. Buka forum sana forum sini, ya salah satunya echo.or.id. Disitu gua dulu banyak dapat hal, gua gak pernah posting sih. Gua cuma baca - baca aja percakapan para mastah di forum itu. Seperti itulah caranya gua belajar. Emang gak gampang buat dapeting ilmu, butuh yang namanya kerja keras dan kesabaran.
Nah di ads.id inipun, gua berharap bisa dapat banyak pelajaran tentang marketing dan lain - lainnya kali ya hehee. So, i want to check it. 
Berharap gua bisa tetap bersabar dan terus bekerja keras.

Tidak ada komentar:
Write komentar