Selasa, 19 April 2016

Blog Dengan Berbagai Macam Karakter

 


Maksud dari judul diatas adalah, setiap blog itu punya karakternya masing - masing. Kayak ada blog yang isinya tentang foto - foto perjalanannya, ada yang tentang quotes/kutipan, ada yang tentang karya - karya grafiknya, ada tentang curhatannya, ada juga yang campuran. Yang jelas banyak jenisnyalah.
Kalau karakter blog gua, isinya adalah tulisan. Kadang bisa curhatan, gagasan, hasil pemikiran, apapun deh yang penting ga cuma foto doang. Dan gua pengen di setiap tulisan/post yang gua buat selalu ada nilai - nilai kebaikan yang bisa diambil. Sesuai dengan tema blog ini, “Spreading Goodness”.
Gua emang ngekhususin blog ini untuk tulisan aja. Seandainya ada foto, itu juga untuk menambah keindahan dari tulisan gua. Gak cuma sekedar foto aja. Ya itu tadi, balik lagi ke karakter blog kita maunya gimana. Pas awal make tumblr, pernah sih kadang cuma post gambar doang tanpa ada tulisan - tulisan dibawahnya. Tapi itu cuma dua atau tiga postingan aja, selebihnya udah tulisan - tulisan. 
Gua cuma pengen blog gua punya ciri khas, supaya orang gampang kalau mau nyari blog yang isinya seputar tulisan doang.
Sama kayak Bisnis sih, bisnis yang fokus pada satu hal saja biasanya gampang diingat dan lebih survive. Misal mau beli pakaian muslim, pasti keingatnya Robb*ni atau Sh*fira. Dan kita akan lebih tertarik untuk beli ke toko yang emang fokus dibidang pakaian muslim daripada ke  toko yang ngejual PALUGADA (Apa Lu Mau Gua Ada). Soalnya variasinya lebih banyak. Duh kok jadi ngomongin bisnis yah hahah, udah ah ini kan weekend.
Rehat dulu ya nulisnya, gua mau mandi dulu soalnya. Soalnya kan udah gede, jadi harus bisa merawat diri sendiri :D

Tidak ada komentar:
Write komentar