Selasa, 19 April 2016

Nasihat 2 Orang yang Berbeda, Tapi Isinya Sama

 


Minggu ini,  mendapati 2 orang yang mengatakan hal yang sama ke gua. Padahal kedua orang ini berbeda tempat, tidak saling mengenal, dan gak mungkin mereka kayaknya janjian buat ngomong hal yang sama ke Gua. Yaiyalah, gimana mau bikin janjian, kenal aja enggak.
Orang pertama adalah atasan gua di kantor, dan yang kedua adalah kakak senior gua. Mereka sama - sama mengatakan ke Gua kalau hidup ini adalah sebuah titipan. 
Mereka nyampaiinnya dengan prolog cerita yang beda - beda. Kalau atasan gua, mulai nyeritain kalau hidup ini adalah sebuah titipan pas beliau cerita tentang ujian yang sedang dihadapi saat ini. 
Kalau kakak senior gua, tiba-tiba aja dia ngirim gua Link yang isinya tentang puisi terakhir WS Rendra. Ini linknya :
Terus gua disuruh baca, isi lengkapnya bisa sendiri aja ya di websitenya. Intinya ya tentang apa yang udah gua sebutin diatas, kalau apa yang kita punya saat ini adalah titipan.
I don’t know why this happened, tapi yang jelas gak ada yang kebetulan didunia ini. Bahkan ketika daun yang jatuh di hutan yang gelap sekalipun sudah ada yang mengaturnya.
Yeah, this is an awesome night… 

Tidak ada komentar:
Write komentar