Selasa, 19 April 2016

Memulai Dari Bawah

 

Saya bersyukur, ide bisnis yang saya ajukan pada program Startup Corner Incubation Program (SCIP) di Bandung Techno Park diterima.

Mulai dari seleksi administrasi yang lolos 25 tim dan tinggal 8 tim lagi yang tersisa setelah melakukan pitching. Dan sekarang, tengah masuk proses pra-inkubasi selama kurang lebih 1.5 bulan.

Dengan lolosnya tim saya (Mango Tech), saya pun langsung mengajak beberapa teman-teman saya untuk bergabung. Agar dapat membantu mengembangkan ide produk dan merealisasikannya ke target market.

Saya punya cita-cita, supaya bisa membuka lapangan kerja yang luas. Sehingga bisa ngebantu teman-teman, saudara dan keluarga saya yang masih mencari pekerjaan.

Semoga niatan ini dapat terealisasi dan saya bisa konsisten dalam menjalankannya.

Tidak ada komentar:
Write komentar