Selasa, 19 April 2016

Membangun Sinergi Untuk Kemajuan Organisasi

 

Alhamdulillah malam hari ini agenda untuk makan malam bersama Ketua Al-Fath terlaksana. Beberapa hal yang menjadi agenda pembicaraan adalah sinergitas antara KKB dengan Al-Fath (Khususnya di bidang Badan Keuangan dan Kewirausahaan)
Lantas apa bentuk sinergi yang dilakukan ? Eitts, sabar ya, nanti akan segera dipublish secara resmi dari organisasi.
Saya selaku kepala Badan Keuangan dan Kewirausahaan (Bakura), menyadari usia KKB yg masih baru ini harus banyak bersinergi dengangerakan lain. Meskipun sebenarnya Al-Fath sendiri masuk dalam ranah kampus (Yang seharusnya masuk dalam area komisariat) namun untuk sinergi yang dilakukan kali ini memang KKB benar-benar membutuhkan mereka.
Melihat kondisi ini juga, saya berharap hal-hal yg sifatnya struktural tidak menjadi penghalang untuk produktifitas organisasi. Yg penting komunikasi tetap ada dan juga harus open mind.
Saya juga senang, karena saudara Afif K.H selaku Ketua Al-Fath memberikan respon yang positif. Dengan kondisi yang demikian, tentunya akan lebih memberikan semangat tambahan kepada saya pribadi. Agar segera merealisasikan kerja sama yg telah dibicarakan pada malam hari ini.
Like African Proverb, “Jika kamu ingin kerja cepat, kerjakanlah sendiri. Namun jika kamu ingin kerja besar, lakukanlah bersama-sama”. Bersama Al-Fath, semoga akan lebih banyak kerja-kerja besar yang dapat diselesaikan.
Dan harapan kedepannya, tidak hanya Al-Fath saja, tapi juga organ lainnya. Khususnya organ-organ yang ada di area Kab. Bandung.
**Cuma sayang tadi ga sempat foto bareng. Soalnya cuma berdua, ntar kalau foto bareng takut dikira Maho sama pelanggan lainnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar