Selasa, 19 April 2016

Melintasi Waktu Masa Lalu

 

Nulis enak ya, bikin gua berimajinasi melintasi waktu. Karena dengerin lagu religi dari Opcik, jadi kebayang masa ramadhan. Gak kerasa, ternyata udah bentar lagi aja mau Ramadhan. 
Udah harus mulai nyiapin diri, materi, dan lain - lainnya dari sekarang. Termasuk nyiapin pendamping kali yah ? hahaha. 
Pas abis pulang dari sholat Idul Fitri di Lapangan dekat rumah, kebayang sih ntar kira2 gimana yah kalau gua udah punya pendamping ? bisa kali yah pas pulang sambil gandengan tangan,biar romantis dan bikin para malaikat cemburu. Hahha, amiin. Asal niatnya baik aja mah insyaallah akan dimudahkan sama Allah.
Banyak PR yang masih harus dikerjakan, makanya harus gua selesaikan dari sekarang. Semakin gua menunda, akan semakin banyak dan semakin berat nanti untuk menyelesaikannya.
Selesai urusan satu, akan segera lanjut untuk menyelesaikan urusan2 berikutnya.Ya Allah, berikan hamba kekuatan untuk menghadapi semua ini. Karena memang seorang pelaut yang tangguh bukan lahir dari ombak yang tenang. Meskipun air yang tenang katanya sering menghanyutkan. :(
Setelah tulisan ini, gua sepertinya harus “Melintasi Waktu” lagi untuk membangkitkan kenangan yang telah lama hilang.  
img.src : Gentleman Otoku

Tidak ada komentar:
Write komentar