Selasa, 19 April 2016

Try Harder to Competition

 

1808/10 / 2013
Mendekati hari terakhir pendaftaran Essay Competition yg diadakan oleh Himatel jadi makin kepikiran kira2 mau buat judul apa yg pas. Hadiah nya cukup besar juga ternyata, untuk juara 1 sekitar 3 jutaan. Cukup memotivasi untuk diri saya sendiri, selain faktor itu nanti para pemenang akan diumumkan di Telkom University Convention Hall.
Dengan reward seperti itu, serasa terpanggil untuk mengikuti kompetisi tsb. Tentunya tidak sembarangan juga asal masukin essay kesana. Kalau dari saya pribadi inginnya latihan menulis dulu, supaya essay yg dihasilkan nanti ya berbobot dan bermanfaat. Salah satunya nya ya lewat tumblr ini yg saya jadikan untuk latihan. Ibaratnya di tumblr ini saya jadikan tempat pemanasan dulu sebelum saya nulis buat essay competition nya.
Bagi saya pribadi, latihan dan kerja keras adalah kunci utama selain faktor ibadah. Karena motto saya “try harder”, coba, coba, dan coba. Saya mencoba belajar untuk tidak mengeluh pada keadaan - keadaan yg menantang.

Tidak ada komentar:
Write komentar