Selasa, 19 April 2016

Merindukan Anak - Anak TPA As- Shodiq

 

Waiting for 6 months again 
sin, and sin, 
Heaven or Hell
Because agus, andy, chandra, zacky, aep, raffi, dafa, intan, desi, ajeng, sonia, euis, and all of you. 
I will struggle,
Kadang aku banyak pikiran, lalu aku datang ke ruangan kecil tmpat kita biasa belajar dan bermain. Disana kalian lngsung datang menyapa ku dan menyalamku, berteriak senang.
Aku sendiri jadi merasa senang, seakan2 aku ini orang yg kalian nantikan. Pernah juga dengar kata andy, klau ka arga ga ada katanya gak seru.
Andy juga pernah bilang, katanya dia pengen jadi adikku. Oh, aku merasa terharu aja ma adik kecil berketurunan ambon ini. Kadang aku kasihan lihat andy, karena sering diejek kulitnya hitam. Yah, kakak juga pernah kok digituin.
Trus aku bilang ke dia, tenang dek. Bidadari pasti udah dipersiapkan untuk andy. Asal andy rajin belajar dan sholat.
Banyak hal2 kecil lainnya yg bisa bikin pikiran senang. :)

Tidak ada komentar:
Write komentar